Thursday, December 15, 2016

Studying English in Taro Village

Good Afternoon, how are you doing?

I want to share something about our program, it is about how the student studying English happily.
Iya asiknya belajar bahasa Inggris buka
n karena kita belajar jauh dimana Bahasa Inggris dilahirkan, tapi bagaimana kita dapat belajar dengan nyaman, dekat dengan rumah tempat Stutinggal dan merasakan berbagai kemudahan yang dapat diberikan oleh penyedia kursus.

Kali ini Ka Ega akan menceritakan tentang kerja sama pengajar-pengajar di GLC untuk memberikan pelatihan kursus bahasa inggris di Desa Taro. Pelatihan Kursus ini dilaksanakan di Kantor Desa, jadi lokasi belajarnya dekat dengan rumah peserta didik.

Kursus dilaksanakan pada malam hari, mulai pukul 17.00 Wita sampai dengan 18.30 Wita. Dari awal pertemuan peserta didik dijelaskan tentang Bagaimana cara belajar Bahasa Inggris agar cepat dan mampu menggunakannya dalam pergaulan sehari-hari. Ka Ega juga menjelaskan tentang "DEEP LEARNING", bagi sahabat GLC yang sudah pernah bertemu atau ikut kelas ka Ega, pasti sudah memahami pola nya. 

Dengan dilaksankannya program ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang mampu berkomunikasi aktif menggunakan bahasa Inggris, mengingat Desa Taro merupakan kawasan desa Pariwisata, karena banyak dibangun hotel dan villa di Desa Taro.

Jadi kita sebagai generasi muda tidak boleh menjadi penonton saja, harus siap menghadapi persaingan global dan dempuran MEA atau Masyarakat Ekonomi Asia. Langkah sahabat GLC di desa Taro untuk memulainya adalah sesuatu yang hebat, belajar Bahasa Inggris sejak dini agar tidak terlambat nantinya, ditambah lagi dukungan dari Kepala Desa Taro I Wayan Suardikabeliau sangat semangat untuk mensejahterakan masyarakatnya dengan program-program unggulan. 

Untuk mengetahui bagaimana sahabat GLC belajar di desa Taro mari kita lihat beberapa foto mereka:


No comments:

Post a Comment

close